Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO

Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO


Kami melayani pembelian dan penjualan koin emas dinar dan koin perak dirham untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Kami pun menyediakan berbagai artikel yang berkaitan dengan perkembangan dinar dan dirham, informasi pengguna m-dinar. Kami tidak melakukan jual beli dinar berupa mata uang kertas.

TIPS Menyimpan Emas & Perak

TIPS !!!
1. Simpan di tempat aman semisal brankas, box emas atau kaleng anti karat.
2. Hindari dari Api dan Air serta tempat yang kelembabannya tinggi.
3. Hindari perawatan berlebih seperti mencuci dengan memberi hansanitiser, cukup dengan menggunakan tisu dengan lembut.
4. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
5. Jaga Sertifikat pada Dinar dan Dirham, jangan sampai rusak letakkan pada tempat penyimpanan yang rapi

Pencarian

Rabu, 28 Oktober 2015

Learn Quran : Dari Kita Untuk Seluruh Dunia

Learn Quran : Dari Kita Untuk Seluruh Dunia

Biasanya  kita belajar Al-Qur’an sampai negeri Arab, atau negeri-negeri lain yang pendidikan ke-Islamannya bagus seperti Pakistan dlsb. Di era informasi ternyata situasi ini bisa berbalik, melalui aplikasi yang dikembangkan  startup binaan kami – Badr Interactive – kini ada lebih dari 44,000 orang Arab Saudi belajar membaca Al-Qur’an dari aplikasi kami, di India ada lebih dari 53,000 orang dan di Pakistan bahkan lebih dari 63,000 orang. Ini adalah peluang dakwah yang belum pernah ada sebelum era teknologi informasi ini.
Kita semua tahu bahwa mempelajari Al-Qur’an adalah sebuah salah satu amalan paling utama di dalam Islam. Dalam hadits riwayat Al-Bukhari dari Utsman bin Affan, disebutkan bahwa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, “Sesungguhnya orang yang paling utama di antara kalian adalah yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.”

Oleh karena itu, kami bersungguh-sungguh untuk senantiasa menciptakan inovasi dan solusi bagi ummat supaya mereka bisa lebih dekat dengan Al-Qur’an. Beberapa produk yang kami pernah luncurkan sebelumnya adalah diantaranya Quran Prize dan Huda.

Learn Quran di iOS
Product terbaru kami dari startup yang sama - Badr Interactive, adalah aplikasi yang membantu penggunanya untuk belajar membaca Al-Qur’an yang kami beri nama Learn Quran di platform iOS setelah sebelumnya juga telah meluncurkan aplikasi versi Androidnya.
Learn Quran saat ini telah menjadi salah satu aplikasi terbaik di dunia untuk membantu pengguna dalam belajar membaca Al-Qur’an tingkat pemula hingga lanjut. Total kurang lebih sudah setengah juta orang tersebar di seluruh dunia yang telah mempergunakan Learn Qur’an. Bahkan lebih dari 90% pengguna berasal dari negara-negara di luar Indonesia seperti Pakistan, Inggris, Amerika Serikat, hingga Saudi Arabia. Dari Indonesia sendiri penggunanya hanya kurang dari 9 % dibawah Pakistan, India dan Saudi Arabia.
Beragam apresiasi dan dukunganpun berdatangan karena sebelumnya tidak ada aplikasi di Play Store ataupun App Store yang menyediakan materi dan fasilitas pembelajaran membaca Al-Qur’an yang lengkap dan juga mudah digunakan. Beberapa dukungan yang kami peroleh antara lain tawaran sukarela untuk menerjemahkan konten di dalam aplikasi Learn Qur’an ke dalam beberapa bahasa negara-negara yang memakai aplikasi ini. Learn Qur’an memang saat ini baru memfasilitasi 2 bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, ke depannya kita berharap bisa menambah beberapa bahasa lainnya sehingga kebermanfaatannya pun menjadi semakin besar.

Pengguna Learn Quran di Dunia
Dalam kesempatan ini secara khusus saya ingin memberikan hadiah bagi pembaca Gerai Dinar berupa voucher premium gratis untuk mengakses aplikasi Learn Qur’an versi premium di platform Android. Anda cukup memasukkan kode voucher : GERAIDINAR bila diminta mengisikan Voucher Anda.

Anda bisa menemukan dan mendownload aplikasi ini dengan mencarinya di Google Play ataupun Apple App Store menggunakan keyword “Learn Quran”  atau download melalui Aplikasi Learn Quran di Android :http://bit.ly/GeraiDinarAnd ; atau bila Anda menggunakan Apple atau iPhone iOS :http://bit.ly/GeraiDinariOS .
Voucher ini berlaku selama 2 pekan dari sekarang. Saat ini voucher premium ini hanya bisa dipakai untuk aplikasi Android saja karena system di Apple tidak memperbolehkan kita untuk memakai fitur voucher tanpa menggunakan system pembayaran mereka. Mudah-mudahan nanti Kami bisa menemukan cara supaya tetap bisa memberikan banyak voucher premium gratis di platform iOS baik di iPhone maupun di iPad.
Lho mengajarkan Al-Qur’an kok ada versi berbayar atau premiumnya ? betul, pertama karena rezeki dari mengajarkan Al-Qur’an adalah halal dan bahkan termasuk rezeki terbaik. Kedua, agar program-program semacam ini bisa diteruskan pengembangannya oleh para professional terbaiknya, maka diperlukan model income yang sustainable – maka versi premium inilah solusinya.
Meskipun ada versi premiumnya, Anda tidak perlu kawatir karena Anda juga bebas menggunakannya untuk belajar secara leluasa di versi standardnya yang gratis. Bila Anda sangat ingin memperbaiki bacaan Anda, sementara tidak mudah mencari waktu yang sesuai dan guru yang sesuai , maka Learn Quran inilah solusinya. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERGERAKAN HARGA DINAR EMAS 24 JAM

Mengenal Dinar dan Dirham
Standarisasi berat uang Dinar dan Dirham mengikuti Hadits Rasulullah SAW,”Timbangan adalah timbangan penduduk Makkah, dan takaran adalah takaran penduduk Madinah” (HR. Abu Daud). Pada zaman Khalifah Umar bin Khattab sekitar tahun 642 Masehi bersamaan dengan pencetakan uang Dirham pertama di Kekhalifahan, standar hubungan berat antara uang emas dan perak dibakukan yaitu berat 7 Dinar sama dengan berat 10 Dirham.
Berat 1 Dinar ini sama dengan 1 mitsqal atau kurang lebih setara dengan berat 72 butir gandum ukuran sedang yang dipotong kedua ujungnya . Dari Dinar-Dinar yang tersimpan di musium setelah ditimbang dengan timbangan yang akurat maka di ketahui bahwa timbangan berat uang 1 Dinar Islam yang diterbitkan pada masa Khalifah Abdul Malik bin Marwan adalah 4.25 gram, berat ini sama dengan berat mata uang Byzantium yang disebut Solidos dan mata uang Yunani yang disebut Drachma.
Atas dasar rumusan hubungan berat antara Dinar dan Dirham dan hasil penimbangan Dinar di musium ini, maka dapat pula dihitung berat 1 Dirham adalah 7/10 x 4.25 gram atau sama dengan 2.975 gram .
Standar kadar dan berat inipun tidak hanya di sertifikasi secara nasional oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), tetapi juga oleh lembaga sertifikasi logam mulia internasional yang sangat diakui yaitu London Bullion Market Association(LBMA).
Seperti di awal Islam yang menekankan Dinar dan Dirham pada berat dan kadarnya - bukan pada tulisan atau jumlah/ukuran/bentuk keping - maka berat dan kadar emas untuk Dinar serta berat dan kadar perak untuk Dirham produksi Logam Mulia di Indonesia saat ini memenuhi syarat untuk kita sebut sebagai Dinar dan Dirham Islam zaman sekarang.
Seluruh Dinar dan Dirham yang diperkenalkan & dipasarkan oleh Gerai Dinar adalah produksi langsung dari Logam Mulia - PT. Aneka Tambang, Tbk..
Copas dari Buku "Mengembalikan Kemakmuran Islam dengan Dinar dan Dirham " oleh : Muhaimin Iqbal