Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO

Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO


Kami melayani pembelian dan penjualan koin emas dinar dan koin perak dirham untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Kami pun menyediakan berbagai artikel yang berkaitan dengan perkembangan dinar dan dirham, informasi pengguna m-dinar. Kami tidak melakukan jual beli dinar berupa mata uang kertas.

TIPS Menyimpan Emas & Perak

TIPS !!!
1. Simpan di tempat aman semisal brankas, box emas atau kaleng anti karat.
2. Hindari dari Api dan Air serta tempat yang kelembabannya tinggi.
3. Hindari perawatan berlebih seperti mencuci dengan memberi hansanitiser, cukup dengan menggunakan tisu dengan lembut.
4. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
5. Jaga Sertifikat pada Dinar dan Dirham, jangan sampai rusak letakkan pada tempat penyimpanan yang rapi

Pencarian

Senin, 19 September 2016

The Scent Message

The Scent Message

Kehadiran bahasa peradaban keempat itu kini benar-benar sudah di depan pintu, Anda kini sudah bisa menyampaikan pesan-pesan penting dalam bentuk aroma alami yang dirancang khusus untuk itu. Tidak kurang dari perusahaan telekomunikasi terbesar negeri ini, bank dan bahkan holding company dari negeri jiran terdekat kita kini tengah bersiap memasuki era komunikasi peradaban keempat, melalui kantor-kantor mereka yang diberi aroma khusus sebagai salah satu dari bagian dari corporate identity mereka. Dan Andapun bisa melakukannya. 

Melalui situs khusus yang kami siapkan untuk ini www.huurun.com, Anda sudah akan dapat melihat etalase dari karya-karya natural perfurmer yang sudah lulus program Certified Huurun Natural Perfurmer kita - yang skills transfer-nya dapat diikuti antara lain melalui www.skillswhiz.com.

Dari beberapa contoh produk yang sudah kita buat saja Anda akan dapat mulai melihat betapa kayanya negeri ini dengan bahan baku untuk menguasai peradaban keempat tersebut di atas.


The Scent Upon Isa Returns
Melalui perfume yang diberi nama Isa Returns misalnya, salah satu perfurmer kami berusaha mengungkapkan dengan sangat indah seperti apa kira-kira aroma yang memancar nanti ketika nabi ‘Isa Alaihi Salam turun ke bumi menjelang akhir jaman.

Perfurmer yang lain berusaha mengungkapkan seperti apa aroma yang ditebarkan oleh Umar bin Abdul Aziz – cucu sahabat utama nabi Umar bin Khattab, pemimpin yang meskipun memimpin sangat sebentar – namun berhasil mensejahterakan rakyatnya di negeri yang sudah sangat luas.

Begitu sejahteranya saat itu, sampai digambarkan wilayah Afrika di bawah gurun Sahara yang sebelumnya miskin dan kinipun miskin (lagi) – saat itu sulit mencari orang yang berhak menerima zakat di sana !

Kita tentu merindukan pemimpin semacam ini, karena pemimpin yang ada selama ini di sekitar kita – cenderung ngotot pingin terus memimpin – padahal sudah diberi kesempatan bertahun-tahun tetapi gagal memakmurkan rakyatnya, masih mau juga terus terpilih lagi? Atau kalau dirinya sudah tidak memungkinkan karena satu dan lain hal, pingin istri atau anaknya yang memimpin.

Maka natural perfume bukan sekedar wewangian tanpa arti, tetapi sebuah pesan yang disampaikan melalui aroma khusus. Setiap kita menggunakan Isa Returns misalnya, akan mudah bagi kita untuk mengingat bahwa sangat boleh jadi kiamat itu sudah dekat – yang jelas pasti tidak semakin jauh, maka insyaAllah ini dapat menguatkan iman kita akan hari akhir yang sudah dekat.

Ketika kita menggunakan perfume Umar bin Abdul Aziz – utamanya di era hiruk pikuk pilkada tahun depan, maka dia akan menjadi pengingat siapa-siapa pemimpin yang layak itu sesungguhnya, pemimpin yang akan mampu menghadirkan kesejahteraan di era kepemimpinannya yang hanya satu periode sekalipun.

Lebih dari sekedar pesan, perfume yang dirancang khusus secara alami juga dapat menghadirkan solusi-solusi konkrit dari masalah kita sehari-hari.

Untuk yang sering galau, stress dan tegang , kami buatkan perfume yang kami beri nama Anxiety, Stress and Tension (AST) Therapy PerfumeUntuk yang kehilangan semangat atau arah dalam perjalanan hidupnya, kami menghadirkan Al-Fatih Determination Perfume.

Untuk menghadapi potensi wabah Zika yang sangat ditakuti dunia saat ini, kami menyiapkan The Outbreak ! Ini semua sekedar contoh bagaimana kita bisa merespon situasi yang berkembang di sekitar kita dengan bahasa peradaban keempat ini.

Dan Anda sebagai pribadi yang unique, atau perusahaan/institusi Anda yang pasti juga berbeda dengan perusahaan/institusi lainnya – Anda juga akan bisa membedakan identity tersebut dengan aroma yang Anda susun sendiri, dan tidak harus lulus program Certified Huurun Natural Perfurmer untuk ini – karena para perfurmer kami kini siap membantu Anda untuk menciptakan custom-made personalized perfume and aromatherapy.

Selamat datang di peradaban keempat, di jaman ketika kita bisa menyampaikan pesan-pesan peradaban melalui aroma ! InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERGERAKAN HARGA DINAR EMAS 24 JAM

Mengenal Dinar dan Dirham
Standarisasi berat uang Dinar dan Dirham mengikuti Hadits Rasulullah SAW,”Timbangan adalah timbangan penduduk Makkah, dan takaran adalah takaran penduduk Madinah” (HR. Abu Daud). Pada zaman Khalifah Umar bin Khattab sekitar tahun 642 Masehi bersamaan dengan pencetakan uang Dirham pertama di Kekhalifahan, standar hubungan berat antara uang emas dan perak dibakukan yaitu berat 7 Dinar sama dengan berat 10 Dirham.
Berat 1 Dinar ini sama dengan 1 mitsqal atau kurang lebih setara dengan berat 72 butir gandum ukuran sedang yang dipotong kedua ujungnya . Dari Dinar-Dinar yang tersimpan di musium setelah ditimbang dengan timbangan yang akurat maka di ketahui bahwa timbangan berat uang 1 Dinar Islam yang diterbitkan pada masa Khalifah Abdul Malik bin Marwan adalah 4.25 gram, berat ini sama dengan berat mata uang Byzantium yang disebut Solidos dan mata uang Yunani yang disebut Drachma.
Atas dasar rumusan hubungan berat antara Dinar dan Dirham dan hasil penimbangan Dinar di musium ini, maka dapat pula dihitung berat 1 Dirham adalah 7/10 x 4.25 gram atau sama dengan 2.975 gram .
Standar kadar dan berat inipun tidak hanya di sertifikasi secara nasional oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), tetapi juga oleh lembaga sertifikasi logam mulia internasional yang sangat diakui yaitu London Bullion Market Association(LBMA).
Seperti di awal Islam yang menekankan Dinar dan Dirham pada berat dan kadarnya - bukan pada tulisan atau jumlah/ukuran/bentuk keping - maka berat dan kadar emas untuk Dinar serta berat dan kadar perak untuk Dirham produksi Logam Mulia di Indonesia saat ini memenuhi syarat untuk kita sebut sebagai Dinar dan Dirham Islam zaman sekarang.
Seluruh Dinar dan Dirham yang diperkenalkan & dipasarkan oleh Gerai Dinar adalah produksi langsung dari Logam Mulia - PT. Aneka Tambang, Tbk..
Copas dari Buku "Mengembalikan Kemakmuran Islam dengan Dinar dan Dirham " oleh : Muhaimin Iqbal