Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO

Selamat Datang di GERAI DINAR SIDOARJO


Kami melayani pembelian dan penjualan koin emas dinar dan koin perak dirham untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Kami pun menyediakan berbagai artikel yang berkaitan dengan perkembangan dinar dan dirham, informasi pengguna m-dinar. Kami tidak melakukan jual beli dinar berupa mata uang kertas.

TIPS Menyimpan Emas & Perak

TIPS !!!
1. Simpan di tempat aman semisal brankas, box emas atau kaleng anti karat.
2. Hindari dari Api dan Air serta tempat yang kelembabannya tinggi.
3. Hindari perawatan berlebih seperti mencuci dengan memberi hansanitiser, cukup dengan menggunakan tisu dengan lembut.
4. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
5. Jaga Sertifikat pada Dinar dan Dirham, jangan sampai rusak letakkan pada tempat penyimpanan yang rapi

Pencarian

Kamis, 21 Februari 2019

Agrihood by iGrow.Asia

Agrihood by iGrow.Asia



Bertani adalah pekerjaan yang fitrah, maka tidak mengherankan bila mayoritas cita-cita orang yang bekerja dari rakyat biasa sampai presiden ketika pensiun nanti ingin bertani. Masalahnya adalah mengapa harus menunggu pensiun kalau bertani itu bisa anda lakukan sekarang juga, bahkan dilingkungan anda tinggal atau tempat bekerja anda.

Konsep bertani yang sekarang bahkan menjadi lifestyle baru di sejumlah negara maju adalah apa yang disebut Agrihood yaitu kombinasi dari kata agriculture in neighborhood, maksudnya adalah bertani dengan berbagai skala dari yang sifatnya hobi, lifestyle sampai komersial skill tetapi tidak perlu jauh-jauh dari tempat tinggal kita atau tempat kerja kita dan tidak perlu menunggu masa pensiun.




Agrihood umumnya berupa area pertanian dilingkungan perumahan atau area komersial yang dikelola bersama-sama oleh komunitas dilingkungan tersebut. Gaya hidup ini sejalan dengan meningkatnya kesadaran akan kebutuhan makanan yang bisa dilacak sampai ke ujung asalnya atau disebut trasable food atau juga local food.

Gaya hidup ini juga sejalan dengan apa yang disebut functional medicine yaitu ketika anda datang ke dokter karena sakit itu sebenarnya sudah terlambat. Pengobatan yang sesungguhnya adalah berawal dari rantai paling awal dari bagaimana makanan anda dihasilkan.

Agrihood juga berkembang seiring dengan berkembangnya berbagai teknologi modern dibidang pertanian seperti konsep greenhouse, drip irrigation, micro climate control, eco friendly energy saving, pressision farming, organic farming, dan lain sebagainya.

Agrihood itu kini juga bukan lagi sekedar konsep. Kami sudah melakukannya dalam berbagai skala dan kini siap membantu masyarakat yang ingin menerapkan konsep Agrihood ini dilingkungan masing-masing.

Berbagai model dan skala greenhouse pun telah kami miliki mulai dari yang ukuran kecil dan sederhana tanpa dilingkapi dengan climate control mechanism maupun nutrition system sama sekali sampai dengan greenhouse ukuran raksasa dengan teknologi terkini lengkap dengan micro climate control dan full skill nutrition automatitation pun kini sudah ada di kami.

Masyarakat yang ingin memulai mengenal konsep Agrihood ini dan bahkan mulai bisa berinvestasi di sistem Agrihood ini kini sudah bisa mulai mengambil bagian dalam pendanaan Agrihood kami terbaru, yaitu Melon Agrihood yang kami sinergikan dengan perumahan futuristik berbasis lingkungan yang kita sebut DeBamboe Village.

Jadi bila anda memutuskan tingal di DeBamboe Village misalnya anda bisa langsung ikut bertani dengan konsep Agrihood ini yang kini sudah mulai kita bangun mulai dari tanaman melon khusus yang kita sebut Melon Mas yang sangat manis.

Anda yang tidak tinggal disana pun sudah bisa ikut berinvestasi di proyek ini melalui iGrow.asia yaitu mensponsori penanaman melon mas di Agrihood tersebut. Kedepannya tentu bukan hanya melon ini yang bisa ditanam di Agrihood di lokasi yang ada sekarang, maupun bila anda bisa mau bisa ditanam dilingkungan tempat tinggal anda atau lingkungan tempat kerja anda.

Dengan teknologi yang ada di kami saat ini baik teknologi nutrisi organik maupun micro climate control dan energy saving misalnya, anda InsyaAllah akan bisa menanam strawberri di kota yang sangat panas seperti Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Teknologi yang diterapkan di konsep Agrihood kami ini juga seperti cafetarian, anda bisa memilih alternatif dari yang paling sederhana sampai yang paling canggih, dari untuk hobi maupun skala komersial lengkap dengan model bisnisnya.

Bahkan lebih dari itu, melalui inovasi keuangan digital dan finansial teknologi yang ada di kami penggalangan modal investasi maupun modal kerja pun dapat sekaligus kami package menjadi satu solusi yang komprehensif, anda tingal menekan tombol "start" InsyaAllah Agrihood system sudah akan jalan dilingkungan anda.

Contoh aplikasinya seperti ini bersama-sama tetangga anda, anda melihat ada lahan developer yang belum terjual dilingkungan perumahan anda. Andalah yang lebih tahu trend kenaikan tanah-tanah dilingkungan tersebut. Tetapi anda belum memiliki dana cukup untuk membeli lahan tersebut dan anda pun sedang tidak membutuhkan tanah baru untuk tempat tinggal anda maupun anak-anak anda. Apa yang bisa anda lakukan untuk ini?

Seperti nasihat orang-orang tua kita dahulu bahwa investasi terbaik adalah tanah, harganya tidak pernah turun karena demand nya terus meningkat sedangkan supply nya terus menurun karena tidak ada produksi tanah lagi. Tetapi investasi tanah ini punya 2 kendala: pertama, dibutuhkan dana besar untuk ini. Kedua, ketika anda butuh uang tidak bisa dijual dengan cepat dan mudah.

Maka salah satu solusinya adalah membeli lahan-lahan yang masih kosong tersebut bersama-sama dengan tetangga-tatangga anda, kemudian membangun Agrihood system diatas tanah tersebut. Kenaikan harga tanahnya anda peroleh sedangkan produktivitas lahannya ditingkatkan dengan pendapatan dari Agrihood. Pengumpulan dananya bisa menggunakan salah satu platform equity crowdfunding yang ada di kami, sedangkan bila dibutuhkan tambahan modal kerja bisa didanai melalui iGrow.asia financial technology.

Kepesertaan kepemilikan anda bersama para tetangga menjadi likuid, mudah dicairkan karena salah satu fungsi equity crowdfunding platform juga menyediakan secondary market bila ada peserta yang ingin menarik dananya.

Bahkan lebih dari itu bila kompleks anda tumbuh berkembang dan Agrihood tersebut ikut tumbuh, valuasi Agrihood anda bisa tumbuh lebih cepat dari nilai lahannya sendiri dan bisa mengundang investor lain dari luar lingkungan Agrihood tersebut berada.

Sebaliknya juga bila kebutuhan warga kompleks menjadi terlalu besar untuk di supply dari Agrihood yang ada, anda bisa juga membangun Agrihood lain diluar kompleks anda untuk meningkatkan supply.

Aplikasi ini bisa terus diperluas bila Agrihood tersebut didanai rame-rame oleh jamaah masjid anda misalnya, maka sumber dananya bisa menjadi sangat variatif. Mulai dari dana wakaf biasa, makaf musytarak sampai bisa juga menggunakan dana komersial murni.

Bila Agrihood ini didirikan oleh jamaah masjid, ini akan menjadi model yang kami sebut BUMM (Badan Usaha Milik Masjid). Ini bisa menjadi salah satu cara kreatif untuk bisa mendanai kegiatan masjid beserta pengembangannya secara mandiri dan sustainable.

Anda bisa mulai berinvestasi di konsep Agrihood ini melalui iGrow.asia hari ini selagi stock masih tersedia. Atau anda bisa juga mulai diskusi dengan kami untuk siap-siap membangun Agrihood anda sendiri dilingkungan perumahan atau tempat anda bekerja.

Bertani bisa mulai saat ini dan disini tanpa harus menunggu usia pensiun, namun bila anda ingin bertani secara full team di usia pensiun, kami pun sudah menyediakan lahan-lahannya yang bisa anda beli mulai dari sekarang di Banten selagi stock tersedia.

Poinnya yang ingin kami sampaikan adalah bertani yang fitrah ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERGERAKAN HARGA DINAR EMAS 24 JAM

Mengenal Dinar dan Dirham
Standarisasi berat uang Dinar dan Dirham mengikuti Hadits Rasulullah SAW,”Timbangan adalah timbangan penduduk Makkah, dan takaran adalah takaran penduduk Madinah” (HR. Abu Daud). Pada zaman Khalifah Umar bin Khattab sekitar tahun 642 Masehi bersamaan dengan pencetakan uang Dirham pertama di Kekhalifahan, standar hubungan berat antara uang emas dan perak dibakukan yaitu berat 7 Dinar sama dengan berat 10 Dirham.
Berat 1 Dinar ini sama dengan 1 mitsqal atau kurang lebih setara dengan berat 72 butir gandum ukuran sedang yang dipotong kedua ujungnya . Dari Dinar-Dinar yang tersimpan di musium setelah ditimbang dengan timbangan yang akurat maka di ketahui bahwa timbangan berat uang 1 Dinar Islam yang diterbitkan pada masa Khalifah Abdul Malik bin Marwan adalah 4.25 gram, berat ini sama dengan berat mata uang Byzantium yang disebut Solidos dan mata uang Yunani yang disebut Drachma.
Atas dasar rumusan hubungan berat antara Dinar dan Dirham dan hasil penimbangan Dinar di musium ini, maka dapat pula dihitung berat 1 Dirham adalah 7/10 x 4.25 gram atau sama dengan 2.975 gram .
Standar kadar dan berat inipun tidak hanya di sertifikasi secara nasional oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), tetapi juga oleh lembaga sertifikasi logam mulia internasional yang sangat diakui yaitu London Bullion Market Association(LBMA).
Seperti di awal Islam yang menekankan Dinar dan Dirham pada berat dan kadarnya - bukan pada tulisan atau jumlah/ukuran/bentuk keping - maka berat dan kadar emas untuk Dinar serta berat dan kadar perak untuk Dirham produksi Logam Mulia di Indonesia saat ini memenuhi syarat untuk kita sebut sebagai Dinar dan Dirham Islam zaman sekarang.
Seluruh Dinar dan Dirham yang diperkenalkan & dipasarkan oleh Gerai Dinar adalah produksi langsung dari Logam Mulia - PT. Aneka Tambang, Tbk..
Copas dari Buku "Mengembalikan Kemakmuran Islam dengan Dinar dan Dirham " oleh : Muhaimin Iqbal